Penjaringan Peserta Pengembangan Model TK
8 October 2019
PPPPTK TK DAN PLB melakukan penjaringan peserta Diklat seperti tabel di bawah ini, dengan persyaratan
- Guru (Bukan Kepala Sekolah) yang berasal dari Kabupaten/Kota Setempat
- Usia <50 Tahun
- Belum Pernah Mengikuti kegiatan sejenis sebelumnya
- Terdaftar di SIMPKB
- Kuota Per Kelas/Kegiatan adalah 30 Orang
- Peserta Tidak Menginap (Pulang Pergi)
- Peserta akan memperoleh biaya transport lokal Rp. 150.000,- (Pulang Pergi Per Hari)
| NO | JUDUL KEGIATAN | LOKASI/TANGGAL |
| 1 | Diklat Metode Fun Learning melalui Classroom Management Ideas bagi Guru Taman Kanak-Kanak | Kab. Simeule – Aceh |
| 11-14 November 2019 | ||
| 2 | Diklat Karya Tulis Ilmiah bagi Guru Taman Kanak – Kanak | Kab. Tanah Laut – Kalsel |
| 11-14 November 2019 | ||
| 3 | Diklat STEAM berbasis Hand – On Activity untuk meningkatkan kreativitas guru Taman Kanak- Kanak | Kota Bandar Lampung – Lampung |
| 12-15 November 2019 | ||
| 4 | Program Pembelajaran Inklusif di Taman Kanak-Kanak | Kab. Batang – Jawa Tengah |
| 12-15 November 2019 | ||
| 5 | Pembelajaran Ketrampilan Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS) di TK | Kota Gorontalo – Gorontalo |
| 11-14 November 2019 | ||
| 6 | Diklat Parenting bagi guru Taman Kanak-Kanak | Kab. Cirebon – Jawa Barat |
| 11-14 November 2019 |
Untuk pendaftaran Silahkan Klik https://formulir.kemdikbud.go.id/view.php?id=1020815
Informasi lebih lanjut silahkan klik
Agenda Diklat Lainnya
Diklat Daring “Peningkatan Keterampilan Berbicara Bahasa Indonesia Tunagrahita Ringan”
Terdapat tiga pokok tugas utama berbicara anak tunagrahita antara lain: (1) belajar berbicara dalam hal pengucapan, survey awal di lapangan
Diklat Daring “Penanganan Kesulitan Belajar Spesifik Berhitung Bagi Peserta Didik SD Inklusif (DISKALKULIA)”
PPPPTK TK dan PLB Cloud Teacher Training : Penanganan Kesulitan Belajar Spesifik Berhitung Bagi Peserta Didik SD Inklusif (DISKALKULIA) Dalam
Diklat Daring “Media Pembelajaran Interaktif Di TK”
Pelatihan media pembelajaran interaktif merupakan upaya mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi terutama pada media interaktif dalam pembelajaran di Taman Kanak-kanak. Pada